Hadiri Rakerda Golkar Surabaya, Wali Kota Eri: Seperti di Rumah Sendiri

Senin, 14 Maret 2022 – 07:35 WIB
Hadiri Rakerda Golkar Surabaya, Wali Kota Eri: Seperti di Rumah Sendiri - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Golkar Surabaya saat memberikan cinderamata kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam kegiatan Raperda dan Rapimda. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Golkar Surabaya menggelar rapat kerja daerah (rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda), Minggu (13/3).

Beberapa tokoh tampak menghadiri kegiatan tersebut, antara lain, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, dan juga perwakilan partai politik lain, seperti Demokrat, PDIP, dan Gerindra.

Dalam sambutanya, Eri Cahyadi mengatakan bahwasanya Golkar selalu mendukung kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya soal UMKM.

“Saya sempat minta tolong kepada Mas Arif Fathoni (Ketua DPD Golkar Surabaya) untuk mendukung kebijakan soal ASN harus membeli produk UMKM. Responsnya positif,” ujar Eri

Di samping itu, politikus PDI Perjuangan itu pun menganggap para kader dan petinggi partai Golkar di Kota Pahlawan itu seperti saudaranya sendiri.

“Mereka seperti kakak bagi saya. Jadi, saya merasa di dalam rumah sendiri,” ungkapnya.

Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni pun menyatakan pihaknya siap mendukung siapa pun kepala daerah yang terpilih di Kota Pahlawan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Golkar adalah mitra yang baik. Kami selalu mengingatkan satu sama lain apabila ada hal yang kurang,” tuturnya. (mcr23/jpnn)

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menghadiri raperda DPD Partai Golkar Surabaya. Ada perkataannya yang menjadi sorotan.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News