Gelar Kembali Festival WR Soepratman, Kaza Mall Gandeng UMKM

Minggu, 14 November 2021 – 00:31 WIB
Gelar Kembali Festival WR Soepratman, Kaza Mall Gandeng UMKM - JPNN.com Jatim
Salah satu peserta UMKM dari Kecamatan Tambaksari dengan mengenakan baju daur ulang dari plastik menunjukan produk buatanya. (Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kaza Mall Surabaya kembali menggelar Festival WR Soepratman dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Dengan menggandeng pelaku UMKM dari 3 kecamatan yakni Kecamatan Tambaksari, Simokerto dan Kenjeran diharapkan dapat kembali memulihkan perekonomian yang sempat lesu karena covid-19.

General Manager Kaza Mall Surabaya Paula Banun menuturkan sebanyak 45-50 UMKM yang ikut berpartisipasi dalam festival ini.

“Bekerja sama dengan Pemkot Surabaya, kami mewadahi UMKM supaya dapat memajukan lagi ekonomi Surabaya," ujar Paula, Sabtu (13/11).

Dalam festival tersebut nanti akan terpilih pemenang UMKM terbaik. Kriterianya diukur dari kreativitas, kerapian, kekompakan, serta kedisiplinan seperti buka dan tutupnya ikut mal.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Surabaya Wiwiek Widayati sangat mengapresiasi pelaksanaan festival tersebut.

Apalagi, Kaza Mall juga turut serta menggandeng UMKM. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang bisa dikombinasikan dan disinergikan ke depannya.

"Saya melihat bahwa teman-teman di Kaza adalah bagian yang sangat penting bagi salah satu unsur untuk ikut terlibat di dalam pemulihan ekonomi," pungkasnya. (mcr23/jpnn)

Festival WR Soepratman di Kaza Mall merupakan salah satu upaya pemulihan perekonomian Surabaya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News