Ke Malang, Anies Baswedan Empat Mata dengan Sosok ini, Agenda Pilpres 2024?

Sabtu, 13 November 2021 – 10:10 WIB
Ke Malang, Anies Baswedan Empat Mata dengan Sosok ini, Agenda Pilpres 2024? - JPNN.com Jatim
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar (tengah) di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (12/11/2021). ANTARA/Vicki Febrianto

jatim.jpnn.com, MALANG - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendadak berkunjung ke wilayah Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang pada Jumat (12/11).

Pada kesempatan itu, dia menyambangi Pondok Pesantren Sabilurrosyad dan bertemu dengan pimpinannya yang juga Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PwNU) Jawa Timur Kiai Haji Marzuki Mustamar.

Dia mengaku kebetulan pada hari yang sama akan menghadiri seminar di Surabaya, maka sekalian dia mengunjungi Ketua PWNU Jatim itu terlebih dahulu.

"Sewaktu Pak Kiai ke Jakarta, kami janjian, kalau suatu saat, saya akan mampir. Jadi, hari ini, saya tunaikan silaturahminya," kata Anies, Jumat (12/11).

Dalam pertemuan tersebut, Anies sempat terlihat berbicara cukup serius dengan Ketua PWNU Jawa Timur. Keduanya bahkan sempat masuk ke ruangan lain dan tidak ditemani orang lain.

Setelah pertemuan, Anies sempat ditanya awak media soal topik pembahasan mereka itu, apakah ada kaitannya dengan Pilpres 2024.

Anies menjawab bahwa saat ini dirinya masih fokus untuk mengurus DKI Jakarta.

"Saya lagi mengurusi Jakarta. (2024) ada apa memang? Kami bersilaturahmi saja," ujar Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendadak berkunjung ke Kota Malang pada Jumat (12/11). Ada gerangan apa?
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News