Sabet Medali Perunggu Cabor Tarung Derajat, Aulia Dapat Hadiah Uang Tunai

Jumat, 12 November 2021 – 07:17 WIB
Sabet Medali Perunggu Cabor Tarung Derajat, Aulia Dapat Hadiah Uang Tunai - JPNN.com Jatim
Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho memberikan apresiasi berupa uang tunai kepada mahasiswa Aulia Nurdini. Foto: Humas Untag Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aulia Nurdini mendapatkan apresiasi berupa uang tunai dari Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho.

Hadiah senilai Rp 5 juta itu diberikan atas keberhasilan Aulia meraih medali perunggu cabor Tarung Derajat pada gelaran PON XX Papua.

Prof Mulyanto mengucapkan selamat dan apresiasi kepada mahasiswa prodi Psikologi itu berjuang memberikan yang terbaik mewakili Jatim.

"Puji syukur alhamdulillah. Bangga dengan mahasiswa Untag Surabaya yang berhasil meraih medali perunggu di PON kemarin, Mbak Aulia," ucap Mulyanto tertulis, Kamis (11/11).

Pemberian apresiasi kepada mahasiswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik merupakan bentuk penghargaan kampus dan sudah diatur dalam peraturan rektor.

“Dua tahun yang lalu juga sama, salah satu mahasiswa Untag Surabaya mendapat medali di ASEAN Games di bidang Tarung Drajat juga dan kami berikan apresiasi pembebasan SPP," jelasnya.

"Biaya kuliah Mbak Aulia sudah ada beasiswa KONI. Jadi, kami berikan apresiasi berbentuk lain," imbuh dia.

Mulyanto mendorong mahasiswa melalui Kaprodi dan Dekan tidak hanya berprestasi di bidang non akademik saja, melainkan mampu menorehkan prestasi di bidang akademik.

Meski kurang puas dengan medali perunggu, Aulia tetap bersyukur atas perolehannya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News