Kawal Sampai Selesai, Kasus Kecelakaan Vanessa Angel dalam Pengawasan Propam

Senin, 08 November 2021 – 21:01 WIB
Kawal Sampai Selesai, Kasus Kecelakaan Vanessa Angel dalam Pengawasan Propam - JPNN.com Jatim
Konferensi pers perkembangan kasus kecelakaan Vanessa Angel. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Timur turut mengawasi penyelesaian kecelakaan lalu lintas yang dialami Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang, Kamis (4/11).

Kabid Propam Polda Jatim Kombes Taufik Herdiansyah Zeinardi mengatakan akan mengawasi proses penyidikan kecelakaan yang menewaskan artis tersebut.

Pihaknya tak ingin ada kesalahan dalam penyidikan yang dilakukan Ditlantas Polda Jatim.

"Kami bersama Ditlantas menjaga agar proses penyidikan tidak ada kesalahan, baik itu prosedural maupun hal teknis lainnya," ucap Taufik di Mapolda Jatim, Senin (8/11).

Taufik menegaskan pihaknya tak hanya melekakukan pengawasan saja, tetapi ikut mengawal secara profesional sampai kasus itu dilimpahkan ke kejaksaan.

"Kami akan kawal kasus ini agar prosesnya berjalan dengan baik," ujarnya.

Sekadar diketahui, kasus tersebut sudah masuk ke tahap penyidikan. Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang melakukan gelar perkara hari ini.

Saksi-saksi telah diperiksa, mulai petugas tol, warga sekitaromasi kejadian baby sitter Gala Sky, sopir Vanessa hingga para ahli. (mcr12/jpnn)

Propam Polda Jatim akan mengawal kasus kecelakaan Vanessa Angel sampai pelimphan ke Kejaksaan

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News