Begini Hasil CT Scan Kondisi Anak Vanessa Angel dan Bibi

Kamis, 04 November 2021 – 20:29 WIB
Begini Hasil CT Scan Kondisi Anak Vanessa Angel dan Bibi - JPNN.com Jatim
Pengusaha kuliner asli Surabaya Tom Liwafa ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11/2021). (ANTARA Jatim/Willy Irawan)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky Andriansyah, akan segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Sebelumnya, balita berusia 1 tahun 7 bulan tersebut menderita luka akibat kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi.

Balita itu pun dilarikan ke RSUD Kertosono, Nganjuk.

"Saat ini, istri saya, Delta Hesti di RSUD Kertosono untuk mengurus rujukan anak almarhumah," kata pengusaha kuliner Tom Liwafa ketika mengurus jenazah Vanessa dan Bibi di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Dia pun menerima informasi bila anak pasangan Bibi dan Vanessa Angel itu dalam kondisi baik, hanya ada sedikit luka memar di bagian kepala.

"Alhamdulillah, (kondisinya) baik dan sudah dipastikan lewat CT scan," ujar pria yang akrab disapa Tomli itu.

Tomli dan istrinya juga sudah berkoordinasi dengan dokter agar anak Vanessa dapat segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

"Kata dokter sudah boleh dibawa keluar untuk dirawat di RS Bhayangkara," tutur dia.

Simak kondisi anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi yang terlibat kecelakaan di Tol Jombang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News