Ayah Vanessa Angel Cuma Bilang Begini Soal Kecelakaan Anaknya

Kamis, 04 November 2021 – 18:54 WIB
Ayah Vanessa Angel Cuma Bilang Begini Soal Kecelakaan Anaknya - JPNN.com Jatim
Mobil patwal yang mengawal mobil jenazah Vanessa Angel, Kamis (4/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Ayah dari Vanessa Angel, Dody Sudrajat belum dapat berbicara banyak perihal peristiwa kecelakaan lalu-lintas yang merenggut nyawa putrinya itu.

"Saya belum bisa omong apa-apa. Doanya saja buat Vanessa. Mudah-mudahan husnulkhatimah," kata Dody saat ditemui di Perumahan Permata Mediterania, Jalan Diamond Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11).

Dia pun tak banyak melayani pertanyaan wartawan dan langsung pergi meninggalkan awak media.

Terlihat rumah Vanessa Angel sudah ramai dikunjungi para pelayat dan awak media. Mereka menunggu tamu-tamu dari kalangan artis yang mungkin datang.

Ada juga karangan bunga dari salah satu artis ternama, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah yang terpajang di depan rumah Vanessa.
Beberapa petugas juga tampak sedang memasang tenda di depan rumah Vanessa.

Sebelumnya, Polda Jatim membenarkan dua nama korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang KM 672.400/A adalah pasangan suami istri artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

“Iya betul,” sahut Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman, ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko memaparkan mobil Pajero sport warna putih nopol B 1264 BJU itu membawa lima orang penumpang, yakni sopir, Vanessa Angel, Febri Ardiansyah, Sisca Lorenza, dan anak Vanessa Angel.

Begini tanggapan ayahanda Vanessa Angel, Dody Sudrajat soal putrinya yang meniggal akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News