Sowan ke PWNU, PPP Jatim Dapat Pesan Begini dari Para Kiai

Rabu, 03 November 2021 – 13:45 WIB
Sowan ke PWNU, PPP Jatim Dapat Pesan Begini dari Para Kiai - JPNN.com Jatim
Ketua PPP Jatim Mundjidah saat sowan ke Kantor PWNU Jatim. Foto: Dok. PPP Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengurus DPW PPP Jatim melakukan audiensi dengan pengurus PWNU setempat, Selasa (2/11). Dalam audiensi itu, pengurus PWNU memberi sejumlah masukan.

Ketua PWNU Jatim Kiai Marzuki Mustamar mengatakan bahwa PPP harus menyiapkan kader yang bagus dan dekat dengan kalangan NU serta ponpes.

"Kader itu dipersiapkan untuk pemilihan legislatif dan melakukan mapping daerah yang punya peluang suara bagus untuk PPP," kata Marzuki, Selasa (2/11).

Hal serupa juga disampaikan Wakil Ketua Rais Syuriah PWNU Jatim Kiai Anwar Iskandar. Menurutnya, PPP harus melakukan komunikasi dengan pengurus ponpes di daerah untuk menyelaraskan persepsi politik.

"PPP harus menampung para putra-putri dan dzuriyah, pengasuh ponpes dan kader-kader NU yang memiliki potensi dalam merealisasikan kepentingan politik," ucapnya.

Menanggapi masukan dari para kiai, Mundjidah selalu Ketua DPW PPP Jatim akan membuka peluang bagi kader NU dan putra-putri pengasuh ponpes bergabung bersama partainya.

"Kami membuka pintu selebarnya di semua tingkatan baik rating, kecamatan, kota, kabupaten maupun provinsi," katanya.

Di era kepengurusan DPW PPP Jatim yang dipimpinnya saat ini mengambil tagline 'PPP Back to Pesantren, Back to NU'

PPP Jatim sowan ke PWNU untuk mendapatkan masukan terkait kader yang bagus dengan kalangan NU.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News