Bantuan Korban Gempa di Lumajang Belum Turun, Cak Thoriq Lapor Ke Jokowi

Jumat, 22 Oktober 2021 – 05:44 WIB
Bantuan Korban Gempa di Lumajang Belum Turun, Cak Thoriq Lapor Ke Jokowi - JPNN.com Jatim
Bupati Lumajang Thoriqul Haq (dua kiri) melaporkan bantuan gempa yang tak kunjung terealisasi kepada Presiden Joko Widodo saat pembukaan Apkasi Otonomi Expo di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (20/10/2021). (ANTARA/HO-Diskominfo Lumajang)

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyebutkan bantuan pemerintah untuk korban gempa di Desa Kaliuling, Kabupaten Lumajang, belum juga turun.

Terkait hal itu, Cak Thoriq, sapaan akrab bupati, kemudian melapor ke Presiden Joko Widodo ketika acara pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2021 di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (20/10).

"Soal bantuan gempa enam bulan lalu yang terjadi di Desa Kaliuling, Kecamatan Pronojiwo, dan masyarakat lain, saya laporkan belum terwujud," kata Cak Thoriq di Lumajang, Kamis (21/10).

Cak Thoriq mengemukakan, Pemerintah Kabupaten Lumajang sudah melakukan pendataan korban.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyebutkan bantuan pemerintah untuk korban gempa di Desa Kaliuling, Kabupaten Lumajang, belum juga turun.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News