Level PPKM Surabaya Raya Belum Naik, Emil: Karena Bangkalan

Senin, 11 Oktober 2021 – 08:45 WIB
Level PPKM Surabaya Raya Belum Naik, Emil: Karena Bangkalan - JPNN.com Jatim
Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak saat memimpin Rakor Evaluasi PPKM darurat secara virtual yang diikuti bupati/wali kota se-Madiun Raya, Sabtu (10/7/2021). (ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyebut bahwa status level PPKM wilayah aglomerasi Surabaya Raya akan sangat tergantung Kabupaten Bangkalan.

"Bangkalan sudah tidak terpisahkan lagi dengan Surabaya Raya setelah adanya Jembatan Suramadu, jadi cakupan vaksinasinya akan sangat memengaruhi," ujarnya di Surabaya, Minggu (10/10).

Wilayah aglomerasi Surabaya Raya saat ini masih tercatat di level tiga meski sudah masuk zona kuning. Bahkan di beberapa wilayah seperti Kota Surabaya, Sidoarjo dan Kabupaten gresik vaksinasi Covid-19 dosis pertamanya sudah lebih dari 70 persen.

"Sementara di Bangkalan vaksinasinya masih sekitar 24 persen," jelas Emil.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyebut bahwa status level PPKM wilayah aglomerasi Surabaya Raya akan sangat tergantung Kabupaten Bangkalan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News