Pemkot Mojokerto Gandeng Karang Taruna Bagikan Ribuan Vitamin dan Masker ke Warga

Sabtu, 02 Oktober 2021 – 06:45 WIB
Pemkot Mojokerto Gandeng Karang Taruna Bagikan Ribuan Vitamin dan Masker ke Warga - JPNN.com Jatim
Pemerintah Kota Mojokerto secara serentak mulai membagikan ribuan paket vitamin dan masker ke seluruh warga Kota Mojokerto (Antara Jatim/HO Pemkot Mojokerto)

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto berkolaborasi dengan karang taruna untuk membagikan paket vitamin dan masker ke warga setempat.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan dalam pembagian paket tersebut karang taruna sekaligus akan memberikan sosialisasi protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

"Karang taruna di sini akan menjadi role model di lingkungan tempat tinggal masing-masing, sekaligus turut mengawasi terkait protokol kesehatan dan membagikan pengetahuan bagaimana hidup sehat dan bersih," ujar Wali Kota saat melakukan pengarahan terkait pendistribusian bantuan paket tersebut di Lapangan Kali Tlusur, Sinoman, Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto, Jumat.

Rencananya, paket bantuan itu akan disalurkan kepada 18 kelurahan dan karang taruna setempat akan turun langsung membagikan 1.270 paket vitamin dan masker untuk seluruh warga Kota Mojokerto.

Pemerintah Kota Mojokerto berkolaborasi dengan karang taruna untuk membagikan paket vitamin dan masker ke warga setempat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News