Komunitas Kartar Jatim Jual Sembako Murah di 20 Daerah, Lihat Antusiasnya

Selasa, 14 Juni 2022 – 08:15 WIB
Komunitas Kartar Jatim Jual Sembako Murah di 20 Daerah, Lihat Antusiasnya - JPNN.com Jatim
Komunitas Kartar Jatim menjual sembako dengan harga murah untuk warga di 20 kabupaten/kota. Foto: Dok. Heppiii Community.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puluhan karang taruna (kartar) dari 20 kabupaten/kota yang tergabung dalam Heppiii Community Jatim menggelar operasi pasar murah.

Mereka menyediakan barang-barang kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli warga dengan biaya terjangkau.

Koordinator Heppiii Community Ronald Theo Lesmana mengatakan program tersebut merupakan gerakan dari komunitasnya yang dilakukan rutin setiap tahun membantu masyarakat.

"Kami membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako dengan harga murah,” kata Ronald tertulis, Selasa (14/6).

Menurut dia, komunitasnya sudah menjadi bagian penting dari kemajuan desa. Mereka bisa berbagi dengan masyarakat.

"Dengan masuk menjadi bagian dari komunitas ini, kami ingin kartar-kartar berperan lebih besar bagi kemajuan desa dan kesejahteraan warganya," tuturnya.

Pasar Heppiii tahun ini menjangkau puluhan desa di berbagai kabupaten/kota, seperti Banyuwangi, Bojonegoro, Jember, Jombang, Kediri, Malang, Lamongan, Lumajang, dan Madiun.

Selain itu juga dilakukan di Madura, Kabupaten Malang, Mojokerto, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sidoarjo, Surabaya, dan Tuban.

Heppy Community Jatim menjual sembako dengan biaya terjangkau untuk warga di 20 kabupeten/kota, warga sangat antusias membeli.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News