Pembangunan SPBU di Surabaya Disorot, Ada Kesalahan Konstruksi Sampai Penebangan Pohon

Kamis, 30 September 2021 – 23:05 WIB
Pembangunan SPBU di Surabaya Disorot, Ada Kesalahan Konstruksi Sampai Penebangan Pohon - JPNN.com Jatim
Dokumentasi - Komisi C DPRD Surabaya saat inspeksi di lokasi pembangunan SPBU di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.18 Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/9/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Konstruksi saluran di Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.18 Kota Surabaya disoroti oleh Legislator dalam hal ini Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Surabaya.

"Di dalam berkas yang dikeluarkan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) untuk manhole (penutup saluran) di area SPBU ada kesalahan hitungan yang tidak sesuai regulasi," kata Ketua Komisi C DPRD Surabaya Baktiono, di Surabaya, Kamis.

Baktiono mengungkapkan di dalam berkas tertera ukuran manhole yang diajukan oleh pihak SPBU adalah 60×60 cm. Namun di dalam BBPJN tertulis 1 m x 1,5 m.

Melihat hal itu, Baktiono akan menindaklanjuti dengan meminta surat atau dokumen asli yang dikeluarkan BBPJN.

Konstruksi saluran di Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.18 Kota Surabaya disoroti oleh Legislator..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News