100 Polri yang Diberangkatkan ke PON Papua Diminta Waspada

Sabtu, 25 September 2021 – 02:45 WIB
100 Polri yang Diberangkatkan ke PON Papua Diminta Waspada - JPNN.com Jatim
100 anggota Polri terdiri atas tenaga kesehatan dan pedamping diberangkatkan menuju PON XX Papua sebagai resimen vaksinator COVID-19 mempercepat vaksinasi dosis I dan dosis II, Sabtu (25/9/2021). (ANTARA/HO-Divisi Humas Polri)
Sebanyak 100 personel dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) akan bertugas sebagai Resimen Vaksinator Covid-19 di PON XX Papua.

"100 anggota Polri yang diberangkatkan ke Papua itu terdiri dari 88 vaksinator dan 12 pendamping. Mereka akan bekerja mukai 2-10 Oktober," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, di Jakarta, Sabtu.

Argo menjelaskan para personel polri tersebut akan tersebar di empat kabupaten/kota yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Merauke.

"Sebanyak 100 orang itu sudah berangkat lewat Bandara Soekarno-Hatta," ujarnya.

Sebanyak 100 personel dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) akan bertugas sebagai Resimen Vaksinator Covid-19 di PON XX Papua.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News