Apresiasi Para Atlet Yang Berjuang di PON Papua, Pemkot Surabaya Beri Reward 

Kamis, 23 Desember 2021 – 14:42 WIB
Apresiasi Para Atlet Yang Berjuang di PON Papua, Pemkot Surabaya Beri Reward  - JPNN.com Jatim
Wali Kota Eri Cahyadi saat memberikan reward secara simbolis kepada salah satu atlet peraih medali di PON XX Tahun 2021 Papua. (Foto: Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya memberikan penghargaan (reward) kepada atlet peraih medali yang telah berjuang di PON Papua. 

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengatakan pemberian reward tersebut bertujuan untuk memantik semangat para atlet agar terus berjuang. 

“Selain itu, pemberian reward itu untuk mengembalikan Surabaya sebagai kota olahraga,” ujarnya seusai memberikan reward secara simbolis di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya, Rabu (22/12). 

Eri mengatakan Pemkot Surabaya mendukung penuh para atlet dengan memfasilitasi seluruh lapangan olahraga yang ada di Surabaya agar bisa dipergunakan. 

“Seluruh aset pemkot baik itu lapangan hoki, Gelora Bung Tomo (GBT) yang ada indoornya, GOR Pancasila, dan lapangan Thor silakan digunakan. Terpenting, para atlet bisa berprestasi,” jelasnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kemenpora) Surabaya, M. Afghani Wardhana mengatakan dalam ajang PON 2021, Kota Surabaya mengirimkan 210 atlet yang mengikuti 40 cabang olahraga.

“Jumlah medali yang diperoleh atlet Surabaya adalah 141 medali, terdiri atas 59 emas, 45 perak, dan 37 perunggu,” jelasnya. 

Berikut beberapa atlet yang mendapat reward dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Daftar atlet Surabaya yang diberi reward oleh Wali Kota Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News