Wawali Kota Madiun Terkonfirmasi Positif COVID-19, Begini Kronologinya

Selasa, 14 September 2021 – 22:15 WIB
Wawali Kota Madiun Terkonfirmasi Positif COVID-19, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun)

jatim.jpnn.com, MADIUN - Wakil Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Inda Raya dinyatakan terinfeksi COVID-19 berdasarkan hasil tes usap PCR pada Selasa (14/9).

"Hari ini, saya mendapat kabar bahwa Ibu Wakil Wali Kota kita positif terpapar COVID-19," kata Wali Kota Maidi melalui akunnya di Instagram, @pakmaidi.

Maidi pun mengajak masyarakat Kota Madiun untuk bersama-sama mendoakan agar Wawali Inda Raya segera bisa pulih.

Menurut dia, virus corona bisa menyerang siapapun. Untuk itu, semua warga Kota Madiun diminta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan COVID-19.

Maidi memaparkan program vaksinasi COVID-19 saat ini terus berjalan. Tetapi bukan berarti bila telah disuntik, terbebas dari penularan virus tersebut.

"Saya dan Bu Inda yang senantiasa disiplin dan patuh prokes, masih bisa terpapar. Apalagi yang tidak taat," ujar dia.

Sementara, melalui akunnya di Instagram, @indaraya, Wawali Madiun Inda Raya menceritakan kronologis singkat hingga dirinya mengetahui telah terpapar COVID-19.

Hal itu berawal saat dirinya melakukan cek kesehatan rahangnya ke salah satu dokter di Surabaya yang mewajibkan pihaknya melakukan tes cepat antigen.

Wakil Wali Kota Madiun, Jawa Timur, Inda Raya dinyatakan terinfeksi COVID-19 berdasarkan hasil tes usap PCR pada Selasa (14/9).
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News