Pantai Kenjeran Kian Kumuh, Sampah Menumpuk di Sekitar Taman Suroboyo

Rabu, 08 September 2021 – 05:24 WIB
Pantai Kenjeran Kian Kumuh, Sampah Menumpuk di Sekitar Taman Suroboyo - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat ikut membersihkan sampah menumpuk di Pantai Kenjeran yang bersebelahan dengan Taman Suroboyo di Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Selasa (7/9/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga di sekitaran Pantai Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur, mengeluh soal banyaknya sampah yang menumpuk di area Taman Suroboyo di Kedung Cowek.

Warga kemudian melaporkan kepada Wakil Wali Kota Surabaya Armuji melalui media sosial agar dilakukan pembersihan mengingat Taman Suroboyo adalah ikon kota.

"Keluhan warga itu kami respons cepat. Kami langsung lakukan pembersihan sampah," kata Armuji.

Menurut Armuji, secara keseluruhan warga memberi masukan tentang kondisi Pantai Kenjeran saat ini yang sudah tampak kumuh akibat sampah yang bertebaran.

Warga di sekitaran Pantai Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur, mengeluh soal banyaknya sampah yang menumpuk di area Taman Suroboyo di Kedung Cowek.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News