Malam-Malam, 5 Remaja Berseragam SMA Mabuk di Pantai Kenjeran, Miris!

Selasa, 21 November 2023 – 20:12 WIB
Malam-Malam, 5 Remaja Berseragam SMA Mabuk di Pantai Kenjeran, Miris! - JPNN.com Jatim
Lima pelajar yang pesta miras di kawasan Pantai Kenjeran dibawa ke Kantor Satpol PP Surabaya untuk dimintai keterangan. Foto: Satpol PP Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satpol PP Kota Surabaya mengamankan lima murid SMA di kawasan Pantai Kenjeran pada Senin (20/11) malam. Mirisnya, mereka ditemukan tengah asyik melakukan pesta miras.

Tim PAM Satpol PP Surabaya M. Fahmi Sihab menerangkan mereka menggelar pesta miras dengan masih mengenakan atribut sekolah meski hari telah larut.

Mereka pun dibawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai data dan dalam kondisi mabuk.

“Perinciannya, tiga laki-laki dan dua perempuan kami bawa beserta barang bukti satu botol miras berjenis arak bali,” ujar Fahmi, Selasa (21/11).

Menurutnya, ketika dilakukan pendataan, gaya bicara mereka terbata-bata, dengan keadaan setengah sadar. Jadi, petugas akhirnya mengecek bau mulut salah satu pelajar itu.

“Ternyata benar mereka telah mengkonsumsi miras tersebut. Dari hasil pendataan, kelima pelajar tersebut berasal dari sekolah yang sama. Akhirnya kami putuskan mereka untuk dilakukan pembinaan,” tuturnya.

Hal serupa juga diutarakan Petugas Tindak Internal (PTI) Puguh. Dia menerangkan, kelima pelajar dilakukan penindakan lebih lanjut.

“Kami akan tes urine mereka, untuk ini mengidentifikasi adanya penggunaan narkoba atau tidak. Sudah kami hubungi puskesmas,” ucap Puguh. (mcr23/jpnn)

Lima pelajar, termasuk dua siswi, diamankan Satpol PP Surabaya saat pesta miras di Pantai Kenjeran Surabaya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News