Bermesraan di Pantai Kenjeran Watu-Watu, Sejoli di Bawah Umur Diciduk Satpol PP

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 10:35 WIB
Bermesraan di Pantai Kenjeran Watu-Watu, Sejoli di Bawah Umur Diciduk Satpol PP - JPNN.com Jatim
Sejoli yang tepergok bermesraan di Pantai Kenjeran Watu-Watu diciduk Satpol PP. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejoli di bawah umur diciduk oleh Tim Asuhan Rembulan Satpol PP Surabaya saat kedapatan bermesraan di Pantai Watu-Watu Kenjeran pada Jumat (18/10) dini hari.

Kabid Pengendalian Ketentraman dan Ketertiban Umum Serta Perlindungan Masyarakat Satpol PP Surabaya Irna Pawanti mengatakan sejoli itu diciduk saat petugas melakukan giat patroli di wilayah Surabaya Utara.

"Petugas kami dari Kecamatan Bulak mengamankan anak-anak ini, setelah itu langsung kami amankan ke Mako Satpol PP untuk proses lebih lanjut," kata Irna.

Irna mengatakan setelah dibawa ke Kantor Satpol PP Surabaya, dua anak-anak itu didata dan menjalani pembinaan.

"Dari hasil pendataan, kami dapati anak-anak ini masih dibawah umur dan masih duduk dibangku sekolah," ujar dia.

Pihaknya menyayangkan kejadian itu masih banyak ditemui petugas Satpol PP Surabaya saat melakukan patroli. Perbuatan seperti itu, kata dia, tak bisa ditoleransi.

"Selain waktu saat merek ditemukan menginjak dini hari, tempatnya juga dalam posisi gelap dan itu tidak pantas, terlebih mereka juga masih duduk di bangku sekolah," tuturnya.

Petugas telah gencar melakukan patroli di malam hari. Dia menyebut giat patroli Asuhan Rembulan dimulai dimulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB.

Satpol PP Surabaya menciduk sejoli di bawah umur yang sedang bermesraan di Pantai Kenjeran Watu-Watu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News