Saat Upacara HUT RI Ke-76 Berlangsung, Pemprov Jatim Minta Masyarakat Sejenak Sikap Sempurna

Senin, 16 Agustus 2021 – 23:27 WIB
Saat Upacara HUT RI Ke-76 Berlangsung, Pemprov Jatim Minta Masyarakat Sejenak Sikap Sempurna - JPNN.com Jatim
Plt Kepala Biro Adminitrasi Pimpinan Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin (16/8/2021) petang. Foto: Antara/Fiqih Arfani

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pada saat upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa, 17 Agustus 2021, Pemerintah Provinsi Jawa Timur meminta kepada seluruh masyarakat agar sejenak melakukan sikap sempurna.

Pelaksana Tugas Kepala Biro Adminitrasi Pimpinan Setdaprov Jatim Aries Agung Paewai mengatakan bahwa permintaan tersebut untuk menghormati detik-detik Proklamasi.

"Pada seluruh warga, besok pukul 10.17 WIB agar mengambil sikap sempurna untuk menghormati detik-detik Proklamasi," ujarnya di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin.

Aries menambahkan seluruh masyarkat diminta melaksanakannya, tak terkecuali yang sedang di jalan.

"Kami juga telah berkoordinasi dengan petugas di lapangan untuk mengimbau masyarakat, khususnya para pengendara di jalan agar sejenak berhenti pada detik-detik Proklamasi," terangnya.

Nanti akan ada lonceng atau sirine yang menyala yang akan memberi tanda bahwa kegiatan harus berhenti.

Himbauan ini sesuai dengan instruksi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, selaku Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara/Pemerintah Asing/Pimpinan Organisasi Internasional. (antara/mcr17/jpnn)

Pemerintah Provinsi Jawa Timur meminta kepada seluruh masyarakat agar sejenak melakukan sikap sempurna.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News