Bupati Banyuwangi: Saya Punya Utang Budi

Senin, 26 Juli 2021 – 23:32 WIB
Bupati Banyuwangi: Saya Punya Utang Budi - JPNN.com Jatim
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas menjenguk dan berikan vitamin dan kebutuhan sehari-hari warga menjalani isolasi mandiri. (ANTARA/HO-Humas Pemkab Banyuwangi)

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas menjenguk sejumlah warga yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 sekaligus menyerahkan paket kebutuhan sehari-hari dan vitamin.

"Kami mendatangi warga terpapar Covid-19 yang tidak lain bertujuan memberikan semangat untuk kesembuhan mereka," kata Bupati Ipuk, Senin (26/7).

Bupati Ipuk juga memberikan semangat agar tetap disiplin melaksanakan isolasi mandiri, sehingga bisa cepat sembuh dan tidak menularkan kepada yang lain.

Dia mengaku terus memberi perhatian pada penanganan Covid-19 dengan sering menggelar tes usap di sejumlah lokasi.

Bupati Ipuk juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang terus berjibaku dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Tenaga kesehatan bekerja simultan menjalankan 3T dan juga vaksinasi Covid-19. Kepada mereka semua, Saya berutang budi," tuturnya.

Ipuk menambahkan, untuk tempat isolasi Pemkab Banyuwangi juga telah menyiapkan sejumlah tempat di daerah Balai Diklat Licin, Wisma Atlet Banyuwangi, Gedung Wanita, hingga shelter yang disiapkan oleh pemerintah kecamatan dan desa/kelurahan.

"Warga bisa memilih sejumlah shelter-shelter yang telah disediakan. Sehingga pelayanan yang diberikan akan lebih mudah dan maksimal," ujarnya. (mcr6/antara/jpnn)

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas membagikan paket sembako dan vitami ke sejumlah warga yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News