Pemkab Gresik Dorong Perusahaan Mendukung Program Vaksinasi Gotong Royong

Jumat, 16 Juli 2021 – 22:50 WIB
Pemkab Gresik Dorong Perusahaan Mendukung Program Vaksinasi Gotong Royong - JPNN.com Jatim
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (kemeja putih) meninjau program vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan oleh perusahaan di Kecamatan Driyorejo pada Jumat (16/7/2021). ANTARA/HO-Pemkab Gresik

jatim.jpnn.com, GRESIK - Pemkab Gresik mendorong perusahaan di wilayah setempat mendukung upaya pemerintah menggelar pelayanan vaksinasi gotong royong bagi pekerja.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani mengatakan upaya vaksinasi gotong royong merupakan bentuk ikhtiar besar dalam upaya menanggulangi wabah pandemi Covid-19.

"Kami akan memotivasi, dan dengan dukungan ribuan industri bisa secepatnya mencapai herd immunity," kata Bupati yang biasa disapa Gus Yani, Jumat (16/7).

Manager Head Office PT Garuda Food Samsul Arifin mengatakan, perusahaannya menyelenggarakan pelayanan vaksinasi gotong royong bagi pekerja bekerja sama dengan Rumah Sakit PT Petrokimia Gresik yang ada di wilayah Driyorejo.

"Sampai Senin pekan depan kami akan menuntaskan vaksinasi kepada 560 karyawan," kata Samsul.

Samsul menjelaskan bahwa pengelola perusahaan berencana melakukan vaksinasi COVID-19 pada seluruh karyawan.

Dia menyebut vaksin Covid-19 yang digunakan perusahaan natinya menggunakan merek Sinopharm yang dibeli oleh perusahaan dari PT Bio Farma.

"Dalam waktu dekat akan datang lagi 100 vaksin, dan akan kami gunakan terus untuk kegiatan vaksinasi karyawan," tuturnya. (mcr6/antara/jpnn)

Pemkab Gresik mendorong perusahaan di wilayah setempat mendukung upaya pemerintah menggelar pelayanan vaksinasi gotong royong bagi pekerja.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News