Kabar Baik: Vaksinasi Massal Gresik Terpusat di WEP, Simak Cara Pendaftarannya

Minggu, 11 Juli 2021 – 08:00 WIB
Kabar Baik: Vaksinasi Massal Gresik Terpusat di WEP, Simak Cara Pendaftarannya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 Gresik terpusat di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP). FOTO ANTARA/HO-PDIP Surabaya

jatim.jpnn.com, GRESIK - Bila di Surabaya pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dipusatkan di Gelora 10 November, Gresik menggelar kegiatan serupa terfokus di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP), Jalan Jaksa Agung Suprapto, Sumursango, Sidokumpul.

Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani mengharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat menyegerakan terwujudnya kekebalan komunal di daerahnya.

"Pusat vaksinasi di WEP dibuka setiap hari," kata Fandi, Sabtu (10/7).

Pendaftaran dilakukan secara daring melalui aplikasi Gresipedia atau dari laman http://formvaksin.gresikkab.go.id/.

Bagi warga masyarakat yang sudah mendaftar, cukup menyerahkan bukti pendaftaran kepada petugas untuk dilakukan verifikasi data secara bergantian.

Gus Yani, panggilan akrab bupati, menjelaskan setelah melalui verifikasi data, peserta diminta mengisi formulir yang kemudian diserahkan kepada petugas, lalu menunggu panggilan.

"Setelah itu, petugas vaksinator melakukan penginputan data warga yang telah melaksanakan vaksinasi COVID-19," ujar dia.

Gus Yani juga meminta kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar membawa pulpen sendiri, fotokopi KTP, dan fotokopi bukti pendaftaran daring guna memudahkan petugas nantinya.

Pemkab Gresik menggelar vaksinasi massal bagi warganya terpusat di WEP. Adapun cara pendaftarannya, simak bail-baik.
Sumber Antara