Yuk! Cek 28 Faskes di Surabaya yang Jadi Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong

Selasa, 22 Juni 2021 – 22:30 WIB
Yuk! Cek 28 Faskes di Surabaya yang Jadi Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Vaksinasi COVID-19 di Surabaya (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dinas Kesehatan Kota Surabaya menunjuk 28 fasilitas kesehatan (faskes) sebagai lokasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang dikhususkan bagi karyawan dan buruh perusahaan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya Febria Rachmanita mengatakan peserta perorangan diperbolehkan mengikuti vaksinasi gotong royong.

“Sudah ada 100 ribu vial vaksin yang diberikan kepada para pegawai yang ada di Surabaya,” ujar Febri di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/6).

Febri mengatakan jenis vaksi yang digunakan beragam. Oleh sebab itu, para karyawan diminta untuk mengetahui lebih dulu faskes yang dituju.

"Faskesnya pun tidak bisa dipakai lagi untuk program vaksinasi Gotong Royong, karena P-care-nya mempunyai akun yang berbeda," katanya.

Dinkes Surabaya telah menerbitkan SK bagi faskes yang lolos verifikasi dan memenuhi persyaratan untuk mendukung percepatan program vaksinasi gotong royong.

Adapun untuk distribusi vaksinasi Covid-19 bakal disiapkan oleh Bio Farma.

"Mudah-mudahan akhir bulan ini sudah bisa," ujarnya.

Dinkes Surabaya menunjuk 28 faskes sebagai lokasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong bagi karyawan dan buruh perusahaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News