Ini Syarat Pendaftaran Beasiswa Sakti Politeknik Ubaya

Rabu, 02 Juni 2021 – 14:35 WIB
Ini Syarat Pendaftaran Beasiswa Sakti Politeknik Ubaya - JPNN.com Jatim
Beasiswa. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Jogja

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Politeknik Ubaya menyediakan 500 Beasiswa Sakti dalam rangka Hari Lahir Pancasila untuk membantu masyarakat yang ingin berkuliah di masa pandemi Covid-19.

Direktur Politeknik Ubaya Agung Sriwardhani mengatakan Hari Lahir Pancasila menjadi momen spesial bagi kampusnya sebagai karakter yang dibentuk dan menjiwai seluruh sivitas akademika.

"Kami berharap dengan meluncurkan Beasiswa Sakti 500 Politeknik Ubaya dapat memunculkan kembali semangat belajar generasi muda," ujar Agung Sriwardhani, Rabu, (2/6).

Agung menjelaskan pendaftaran Beasiswa Sakti hanya dibuka selama 18 hari saja mulai dari 1-18 Juni 2021.

Bagi calon mahasiswa yang mendaftar di tanggal 1-18 Juni 2021 akan mendapat harga spesial untuk biaya pendaftaran sebesar Rp 16.210.

Beasiswa Sakti terbuka untuk seluruh program studi Diploma (D3) Politeknik Ubaya.

"Pendaftaran Beasiswa Sakti diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang lulus di tiga tahun terakhir yaitu 2021, 2020, dan 2019," katanya.

Calon mahasiswa hanya diperbolehkan mendaftar di satu pilihan jurusan saja.

Politeknik Ubaya sediakan 500 Beasiswa Sakti dalam rangka Hari Lahir Pancasila untuk membantu masyarakat yang ingin berkuliah di masa pandemi Covid-19.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News