Formasi PPPK Belum Jelas, Nurul: Mohon BKN, Hapus Kegalauan Kami

Rabu, 19 Mei 2021 – 15:39 WIB
Formasi PPPK Belum Jelas, Nurul: Mohon BKN, Hapus Kegalauan Kami - JPNN.com Jatim
Pendaftaran PPPK akan dimulai 31 Mei nanti. Namun, belum ada kepastian informasi soal formasi. Akibatnya, banyak honorer yang gelisah.. Ilustrasi Foto: Humas Kemendagri

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pendaftaran PPPK akan dimulai 31 Mei nanti. Namun, belum ada kepastian informasi soal formasi. Akibatnya, banyak honorer yang gelisah.

Ketua DPD Forum Honorer Nonkategeri Dua Persatuan Guru Honorer Republik Indonesia (FHNK2 PGHRI) Jawa Timur Nurul Hamidah menyesalkan kinerja pemerintah.

Nurul mengungkapkan sudah berkali-kali menanyakan masalah formasi PPPK ke pemerintah daerah. Akan tetapi, jawaban yang diterima selalu mengambang.

"Katanya semua masih menunggu pusat," ujar dia, Selasa (18/5).

Nurul berharap pemerintah tidak mengecewakan honorer seluruh Indonesia yang bermimpi mendapatkan masa depan lebih baik dengan beralih status sebagai pegawai PPPK.

"Mohon Pak Menteri dan BKN bisa memberikan informasi yang jelas dan menghapus kegalauan seluruh honorer," ucap dia.

Menurut dia, banyak honorer mengeluhkan formasi PPPK yang belum muncul di sejumlah kabupaten.

"Seperti formasi PPPK di Nganjuk, Kediri, Madiun, Ngawi, Magetan, dan banyak lainnya," ujarnya. (mcr13/jpnn)

Pendaftaran PPPK akan dimulai 31 Mei nanti. Namun, belum ada kepastian informasi soal formasi. Akibatnya, banyak honorer yang gelisah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News