Tabrak Bumper Sedan di Jalan Kertajaya Surabaya, Roziq Terlempar Lalu Tewas

Rabu, 16 Februari 2022 – 12:21 WIB
Tabrak Bumper Sedan di Jalan Kertajaya Surabaya, Roziq Terlempar Lalu Tewas - JPNN.com Jatim
Lokasi pemuda asal Dukuh Setro menabrak bumper sedan dengan kecepatan tinggi kemudian meninggal. Foto: Dok. Pribadi Anggadia untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami pemuda berusia 19 tahun bernama Roziq Abdillah. Warga asal Dukuh Setro, Tambaksari, Surabaya itu tewas setelah menabrak mobil di Jalan Manyar Kertoarjo, tepatnya depan Samsat Manyar. 

Tabrakan itu terjadi pada Selasa (15/2) sekitar pukul 22.30. Pemuda tersebut tewas setelah memacu motornya dengan kencang kemudian menabrak bumper mobil. 

“Menaabrak sendiri, Mas. Jadi, dari arah Kertajaya itu kencang banget terus kehilangan kendali menabrak sedan,” kata Aji.

Saat tabrakan, tubuh korban terlempar ke arah kanan. Warga yang melihatnya langsung mengecek kondisi pemuda tersebut. Adapun, mobil yang ditabrak Roziq terus melaju. 

Jasad pemuda itu lalu dibawa menuju ke kamar jenazah RSU dr Soetomo.

Di kamar jenazah, keluarga tampak syok dengan musibah yang menimpa Roziq. Almarhum meninggal diduga karena pendarahan akibat benturan keras.

Ayah Roziq sampai pingsan saat menyaksikan jenazah anaknya. Tak lama kemudian, pihak keluarga membawa jasad korban untuk segera dimakamkan.

"Langsung dikebumikan, Mas, di dekat rumah," ujar salah satu perwakilan keluarga. (mcr12/jpnn)

Pemuda asal Dukuh Setro Surabaya tewas terlempar setelah menabrak bumper sedan di Jalan Kertajaya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News