Kabar Duka: Ayah Korban Tabrak Lari yang Balitanya Tersangkut di Atap Mobil Meninggal

Senin, 07 Februari 2022 – 12:47 WIB
Kabar Duka: Ayah Korban Tabrak Lari yang Balitanya Tersangkut di Atap Mobil Meninggal - JPNN.com Jatim
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: ilustrasi JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satu keluarga di Jalan Raya Kedung Asem, Kecamatan Rungkut, Surabaya menjadi korban kecelakaan beberapa waktu lalu. 

Salah satu korban yang masih balita, yakni Abizar Algivari Danendra meninggal dalam kondisi tersangkut di atap mobil penabrak lari.

Keluarga tersebut pun kini kembali berduka. Ayah dari Abizar dikabarkan meninggal di RSU dr Soetomo setelah sepekan menjalani perawatan luka di kepala akibat tertabrak. Hal itu diungkapkan oleh kakak korban Feri Budianto (41).

“Adik saya (Sigit,red) meninggal dunia Sabtu (4/2) kemarin pukul 15.30 WIB,” ucap Feri, Minggu (6/2).

Dari pengakuan Feri, pihak keluarga sebetulnya tak kaget mendengar adiknya tersebut meninggal karena tim medis yang merawatnya menyampaikan bila kesempatan hidup untuk Sigit hanya 20 persen.

“Sebanyak 20 persen itu dari Sigit dan Tuhan di sana,” ujarnya.

Feri pun menyampaikan kondisi memilukan yang dialami adik iparnya alias istri mendiang Sigit, yakni Sulistyowati yang kakinya terpaksa diamputasi dokter akibat insiden maut tersebut.

Feri hanya bisa pasrah dengan keadaan. Pihak keluarga akan fokus membesarkan anak sulung Sigit dan Sulistyowati bernama Barendra Tunggul Refano yang kini berusia sepuluh tahun.

Ayah korban tabrak lari yang anaknya tersangkut di atap mobil penabrak meninggal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News