Surabaya PPKM Level 2, Wawali Armuji Pastikan Pelayanan Puskesmas 24 Jam

Jumat, 11 Februari 2022 – 10:33 WIB
Surabaya PPKM Level 2, Wawali Armuji Pastikan Pelayanan Puskesmas 24 Jam - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat berinteraksi dengan warga yang berobat di Puskesmas Banyu Urip, Kamis (10/2). (Foto: Dok Pribadi Armuji)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji melakukan sidak ke Puskesmas Banyu Urip, Kecamatan Sawahan, Kamis (10/2). 

Armuji memastikan pelayanan puskesmas 24 jam bisa berjalan dengan baik dan optimal.

Didampingi kepala puskesmas, jajaran kecamatan, Polsek Sawahan dan LPMK setempat, Wawali Armuji berkeliling meninjau penerapan protokol kesehatan.

Armuji juga berinteraksi dengan warga yang hendak berobat dan menanyakan, apakah mereka sudah menerima vaksin hingga dosis kedua.

Wawali menegaskan Infrastruktur kesehatan dan sumber daya manusia di Surabaya telah bersiaga menghadapi lonjakan kasus Covid-19.

"Di Puskesmas Banyu Urip juga terdapat layanan rawat inap. Selain menangani pasien Covid-19, mereka juga gencar melakukan vaksinasi di dalam puskesmas maupun balai-balai RW," kata Cak Ji, panggilan lekat wawali.

Dia juga menyebut puskesmas se-Surabaya siap menjalankan instruksi Wali Kota Eri Cahyadi dalam menanggulangi gelombang ketiga pandemi.

"Dengan melihat kondisi lapangan, kami optimistis pemerintah kota mampu memberikan layanan prima. Semoga ikhtiar dan doa kita mampu membawa Surabaya pulih kembali," terangnya. 

Wawali Armuji melakukan sidak puskesmas guna memastikan pelayanan bisa optimal menyusul Surabaya berstatus PPKM level 2.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News