Jadi Pemimpin PT Pegadaian XII Surabaya Baru, Mulyono Pengin Dekat Milenial

Minggu, 06 Februari 2022 – 13:56 WIB
Jadi Pemimpin PT Pegadaian XII Surabaya Baru, Mulyono Pengin Dekat Milenial - JPNN.com Jatim
Pemimpin PT Pegadaian XII Surabaya Mulyono Rekso pengin perusahaan yang dipimpinnya lebih dekat dengan milenial. Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Pegadaian XII Surabaya memiliki pemimpin baru, yakni Mulyono Rekso. Dia menggantikan pemimpin sebelumnya Supriyanto. Pergantian tongkat kepemimpinan itu sendiri dilakukan pada 3 Januari 2022. 

Dalam tugas baru yang diembannya tersebut, Mulyono pengin Pegadaian Surabaya bisa milenial dengan menyeimbangkan pekerjaan dan hobi.

Mulyono ingin menguatkan internal dan mengembangkan teknologi serta dinamika keuangan. Selain itu, pegawai pegadaian bisa menjalin hubungan internal,eksternal, dan industri

“Pegawai harus mampu memahami perkembangan industri dan perkembangan IT. Mengikuti perkembangan ini butuh orang-orang lincah dan mencintai pekerjaannya,” ucap Mulyono tertulis, Minggu (6/2).

Untuk pengembangan eksternal dia akan mengakomodir hobi-hobi dari karyawan, mulai dari band, futsal, bola, mendaki gunung sampai offroad. 

Dia tak ingin pegadaian hanya dikenal masyarakat saja. Akan tetapi, dia bertekad mengenalkan produk-produk perusahaan di tengah masyarakat.

“Pegadaian tak hanya sebagai pembiayaan gadai seperti selama ini dikenal, tetapi memiliki produk pembiayaan untuk usaha mikro, haji, kepemilikan logam mulia, dan pengadaan kendaraan baru atau bekas,” jelasnya.

Pegadaian pun memiliki program investasi dalam bentuk pengadaan tabungan emas lalu syariah dengan merubah investasi logam mulia. 

Menjadi pemimpin baru PT Pegadaian XII Surabaya, Mulyono akan mengakomodasi hobi karyawan dan dekat dengan milenial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News