Didukung Jadi Capres, Cak Imin Disebut Pro Rakyat Kelas Menengah

Senin, 31 Januari 2022 – 13:10 WIB
Didukung Jadi Capres, Cak Imin Disebut Pro Rakyat Kelas Menengah - JPNN.com Jatim
Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mulai mendapat dukungan maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Salah satu dukungan berasal dari Komunitas Driver Online di Banyuwangi.

Sejumlah pengemudi ojol pun mendeklarasikan dukungan di depan Terminal Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi

"Kami Komunitas Driver Online se-Kabupaten Banyuwangi menyatakan sikap mendukung Muhaimin Iskandar maju sebagai calon presiden 2024," kata koordinator aksi, Sunarto.

PIhaknya menilai sosok Cak Imin berkontribusi dan berpihak kepada rakyat, khususnya para pengemudi ojol.

"Kalau dari latar belakang, beliau merupakan santri dan juga tokoh muda NU. Selain itu, Gus Muhaimin juga memberikan perhatian kepada para driver online," ujarnya.

Cak Imin juga disebut memberikan motivasi bahwa driver online dapat menjadi penyambung aspirasi rakyat.

Politisi PKB tersebut juga dinilai mempunyai semangat untuk membangun perekonomian kelas menengah agar bisa menjadi roda perekonomian Indonesia.

"Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap rakyat, terutama kelas perekonomian tingkat menengah, seperti kami," tuturnya.

Komunitas pengemudi ojol di Banyuwangi mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi capres pada Pilpres 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News