Sempat Ditanyai Alamat oleh Pasangan Tak Dikenal, Endang Kemudian Dengar Bayi Menangis

Sabtu, 22 Januari 2022 – 10:54 WIB
Sempat Ditanyai Alamat oleh Pasangan Tak Dikenal, Endang Kemudian Dengar Bayi Menangis - JPNN.com Jatim
Bayi laki-laki sehat dibuang dan ditemukan di Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. Foto: Screenshot video whatsapp

jatim.jpnn.com, JEMBER - Warga di Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Jember dikejutkan dengan suara tangisan bayi pada Kamis (20/01) malam. Orok tersebut ditemukan terbungkus selimut merah di lingkungan mereka.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengungkapkan bayi laki-laki itu sekarang sedang menjalani perawatan di puskesmas setempat.

"Iya benar ada penemuan bayi, dan sekarang masih dirawat. Kondisinya sehat," kata AKP Komang kepada jpnn.com, Jumat (21/1).

Bayi tersebut diperkirakan masih berusia antara 1–2 hari dengan tali pusar yang masih menempel. 

Menurut salah satu saksi mata, Ahmad Dwi Faridin menerangkan penemuan bayi itu bermula ketika salah satu warga bernama Endang didatangi oleh dua orang tak dikenal, pria dan wanita. 

“Keduanya bertanya alamat rumah Annisa. Di sana, tidak ada yang namanya itu,” ujar Ahmad saat dikonfirmasi wartawan Kamis, (20/1).

Dua orang tak dikenal itu kemudian bergegas meninggalkan rumah Endang. 

Selang 10 menit kemudian, terdengar suara tangisan bayi. Saat itu, Endang segera menelpon suaminya yang sedang mengikuti pengajian. 

Seorang bayi ditemukan ditinggalkan di Desa Paseban, Jember. Sesaat sebelumnya, seorang warga setempat, Endang sempat ditanyai oleh sepasang laki-laki dan perempuan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News