Bayi dengan Ari-ari Menempel Tergeletak di Tas Plastik, Warga Sencaki Surabaya Geger

Selasa, 18 Januari 2022 – 07:13 WIB
Bayi dengan Ari-ari Menempel Tergeletak di Tas Plastik, Warga Sencaki Surabaya Geger - JPNN.com Jatim
Warga menunjukkan lokasi ditemukannya bayi dengan ari-ari menempel tergelatak di tas plastik warna merah. Foto: Dok. Polsek Semampir

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Jalan Sencaki Gang 2, Kecamatan Semampir, Surabaya digegerkan dengan sosok balita berjenis kelamin laki-laki, Senin (17/1) sore pukul 17.30 WIB.

Bayi tersebut tergeletak di atas bungkusan tas plastik warna merah dalam keadaan masih hidup.

Salah satu warga bernama Faruq mengatakan semula bayi dengan berat 2,87 kilogram tersebut menangis. Bocah yang sedang bermain di sekitar lokasi yang mendengarnya pun mencari sumber suara.

“Waktu dengar tangisan, anak-anak sempat mencari dan langsung lapor kepada ibunya. Nah, ibunya itu lapor kepada warga lainnya,” jelas Faruq.

Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayu Aji mengatakan seorang warga menemukan bayi itu dalam kondisi menangis. Lalu, warga itu menghubungi RW setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“Perkiraan baru lahir 2-3 jam karena ari-ari masih menempel pada bayi jenis kelamin laki-laki tersebut,” kata Ari saat dikonfirmasi.

Saat ini, kepolisian sedang menyelidiki siapa orang tua dari bayi tersebut. 

Selain itu, kondisi bayi itu dipastikan sehat dan dirawat sementara di bidan balita setempat.

Bayi dengan ari-ari masih menempel ditemukan tergeletak di atas tas plastik warna merah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News