Rumah Pribadi Bupati Hendy Terendam Banjir, Lihat Sampai Begini

Selasa, 18 Januari 2022 – 10:30 WIB
Rumah Pribadi Bupati Hendy Terendam Banjir, Lihat Sampai Begini - JPNN.com Jatim
Rumah pribadi Bupati Jember kemasukan air ketika banjir. Foto: David for jpnn.com

jatim.jpnn.com, JEMBER - Hujan pada Senin (17/1) lalu membuat sejumlah titik di kawasan Jember mengalami banjir. Salah satunya, bahkan rumah pribadi Bupati Jember, Hendy Siswanto yang berada di kawasan pusat bisnis jompo. 

Rekaman video dari sukarelawan BPBD Jember memperlihatkan rumah pribadi Bupati Hendy yang ditinggali dengan keluarga besarnya itu tergenang air sejak Senin (17/1) sore.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Ketua DPC Relawan Baret Nasdem Jember, David Handoko Seto. 

“Kami dapat laporan bahwa sebagian rumah warga di Kalijompo kebanjiran, termasuk rumah pribadi Pak Bupati,” tutur David, Senin (17/1).

Itu merupakan kali kedua rumah pribadi Hendy tergenang banjir. Pertama terjadi pada 26 Februari 2021 yang bertepatan saat dia dilantik sebagai Bupati Jember oleh Gubernur Khofifah.

“Kawasan sana memang rawan genangan. Ketinggian air lewat hingga 150 cm,” tutur David yang juga anggota Komisi B DPRD Jember dari Fraksi Nasdem itu.

Rumah pribadi Bupati Hendy tercatat masuk wilayah Kelurahan Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. (mcr26/jpnn)

Menyusul hujan deras mengguyur Jember pada Senin (17/1) lalu, banjir pun menerjang rumah pribadi Bupati Jember, Hendy Siswanto.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News