Jauh-Jauh, Ibu Dharma Wanita Kabupaten Sumenep Datangi UMKM di Surabaya, Cari Inspirasi

Minggu, 09 Januari 2022 – 12:58 WIB
Jauh-Jauh, Ibu Dharma Wanita Kabupaten Sumenep Datangi UMKM di Surabaya, Cari Inspirasi - JPNN.com Jatim
Ibu-ibu Dharma Wanita saat melihat koleksi baju V-Ra Collection, Sabtu (8/1). (Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - UMKM di Surabaya, V-Ra Collection mendapat kunjungan Ibu Dharma Wanita Kabupaten Sumenep, Sabtu (8/1). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka berbagi ilmu terkait dengan tata busana.

UMKM yang sudah berdiri sejak 2015 itu memproduksi baju batik, gaun, dompet, hingga dasi. 

Owner V-RA Collection, Novita Rahayu Purwaningsih mengatakan ibu-ibu Dharma Wanita antusias melihat koleksi-koleksi baju buatan dari UMKM yang berkantor di  Jalan Kenjeran No 243 B tersebut.

"Ibu-ibu ke sini mau mencari inspirasi, baik itu bikin baju atau dompet karena produknya banyak disini," ujar Novita di sela sela kegiatan.

Novita menerangkan ilmu yang didapat dari V-RA Collection nantinya bakal diterapkan ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Sumenep kepada masyarakat sekitar. 

"Saya sangat senang dan antusias karena bisa menularkan kebaikan dan menjadi inspirasi banyak orang," bebernya.

Menurutnya, setiap daerah memiliki karakter dan cerita masyarakat berbeda-beda. Ketika diajarkan sesuatu yang baru, mereka pasti memiliki umpan balik yang terasa.

"Harapannya, bisa menyalurkan ilmu. Saya bisa menjalankan usaha ini kenapa yang lain tidak. Ayo sama sama bangkit, belajar, dan sukses bersama," ucapnya..

UMKM Surabaya, V-Ra Collection mendapat kunjungan ibu-ibu Dharma Wanita Sumenep. Intip yang mereka lakukan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News