Awal 2022, Pemkab Lumajang Rotasi Pimpinan Perangkat Daerah Sebagai Berikut

Selasa, 04 Januari 2022 – 14:52 WIB
Awal 2022, Pemkab Lumajang Rotasi Pimpinan Perangkat Daerah Sebagai Berikut - JPNN.com Jatim
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq ketika melantik pejabat baru. Foto: Humas Pemkab Lumajang for jpnn.com

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - Pemkab Lumajang mengawali 2022 dengan melakukan rotasi secara besar-besaran untuk pembaruan wajah pimpinan di beberapa instansi.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq pun memimpin langsung prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan di Pendopo Arya Wiraraja, Senin (3/1).

"Saya percaya bahwa Saudara-Saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang diberikan," tutur bupati kepada para pejabat anyar.

Menurut Cak Thoriq, sapaan bupati, rotasi pejabat tidak hanya menjadi kebutuhan organisasi perangkat daerah (OPD), tetapi juga untuk memaksimalkan pelayanan.

Dia juga menilai rotasi jabatan sebagai wujud penyegaran agar kinerja ASN di lingkungan Pemkab Lumajang makin optimal sejalan dengan program-program prioritas kepemimpinannya bersama Wabup Indah Amperawati. 

"Progresivitas dari apa yang saya canangkan bersama Ibu Wakil Bupati sudah banyak yang diselesaikan, misalnya soal infrastruktur hingga pelayanan publik," ujarnya.

Adapun berikut ini nama-nama yang mengisi jabatan baru:

1. Yuli Harismawati sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang

Pemerintah Kabupaten Lumajang melakukan rotasi perubahan struktural organisasi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News