Razia RHU di Surabaya, Satu Anggota Linmas Pingsan Dipukul Pengunjung

Jumat, 17 Desember 2021 – 19:26 WIB
Razia RHU di Surabaya, Satu Anggota Linmas Pingsan Dipukul Pengunjung - JPNN.com Jatim
FJ, pria yang memukul anggota Linmas Surabaya sampai pingsan. Foto: Dok. Polsek Tegalsari

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Unit Reskrim Polsek Tegalsari menangkap seorang pria berinisial FJ (26) karena memukul anggota Linmas Surabaya di tempat hiburan (RHU) Rasa Sayang Blue Fish pada Senin (13/12).

Saat dicegah keluar dari tempat hiburan, warga Buduran, Sidoarjo itu malah memukul petugas bernama Hamid. Akibat perbuatannya, korban pingsan lalu dibawa ke RSU Dr Soewandhi Surabaya.

Kapolsek Tegalsari, AKP Dwi Nugroho mengatakan semula aparat mendapat informasi kalau RHU Rasa Sayang Blue Fish melanggar aturan jam operasional karena buka melebihi waktu yang ditetapkan selama PPKM, yakni pukul 01.00 WIB.

“Dari luar, pagar terkunci dam lampu padam, tetapi di dalam ada aktivitas. Pelaku melihat banyak petugas di luar. Dia pun berencana tidur di dalam dan pulang esok hari,” kata Dwi, Jumat (17/12).

Namun, nasib berkata lain, tempat hiburan itu pun ditindak aparat. Pengunjung diminta keluar sembari didata.

Saat itu, petugas dan pengunjung sempat bersitegang hingga terjadi perceckcokan.

“Jadi, pelaku mau keluar dari kafe, tetapi dihalangi anggota Satpol PP dan Linmas. Kemudian, pelaku refleks memukul karena dalam pengaruh miras,” ujar Dwi.

Korban dari aparat pun mengalami luka-luka dan hingga kini masih menjalani opname.

Pengunjung tempat hiburan di Surabaya pukul anggota Linmas sampai pingsan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News