Mengenal Mega Pay, Aplikasi Pembayaran Digital Besutan PDIP Jatim

Jumat, 17 Desember 2021 – 16:21 WIB
Mengenal Mega Pay, Aplikasi Pembayaran Digital Besutan PDIP Jatim - JPNN.com Jatim
Sektetaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno memperkenalkan aplikasi pembayaran digital Mega Pay. Foto: Dok. PDIP Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPD PDI Perjuangan menghadirkan sistem pembayaran digital melalui aplikasi ‘Mega Pay’

Dengan Mega Pay ,semua aktivitas pembayaran bisa dalam genggaman, baik saat membeli tiket kereta, pesawat, BPJS, pulsa, paket data, serta transfer ke 147 bank di seluruh Indonesia.

Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno mengatakan aplikasi pembayaran digital itu merupakan hasil kerja sama dengan PT Bimasakti.

Masyarakat juga bisa mengetahui segala aktivitas partai yang akan ditampilkan di kolom iklan.

“Dengan Mega Pay, kami bisa masuk ruang digitalisasi dalam upaya memberikan pelayanan kepada semua unsur partai dan kader,” ujarnya.

Mega Pay dipersembahkan DPD Jatim kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan bentuk dari kecintaan partai kepada rakyat Indonesia di era digital.

"Aplikasi itu bisa digunakan untuk pembayaran di seluruh Indonesia dan dipakai kader-kader partai untuk menambah pendapatan,” jelasnya.

Mega Pay diambil dari nama Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Pihaknya berencana meluncurkan aplikasi itu di Jatim pada minggu pertama Januari 2022. Kemudian, dilanjutkan dengan sosialisasi ke masing-masing cabang.

Melalui Mega Pay, masyarakat dimudahkan melakukan pembayaran digital dalam berbelanja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News