PDIP Surabaya Gelar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Kamis, 11 November 2021 – 06:30 WIB
PDIP Surabaya Gelar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan - JPNN.com Jatim
Sejumlah Kader Muda PDI Perjuangan Surabaya memperingati Hari Pahlawan dengan menggelar Tabur Bunga di Makam Bung Tomo dan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Rabu (10/11). (Foto:ist)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - D

alam peringatan Hari Pahlawan, PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar tabur bunga di Makam Bung Tomo dan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Rabu (10/11).

PDI Perjuangan Surabaya juga mengharapkan Generasi Muda Warisi Api Founding Fathers.

Pelaksanaan Tabur Bunga itu diikuti oleh Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Bidang Program, Achmad Hidayat, dan sejumlah kader Muda PDI Perjuangan.

"Kegiatan tabur bunga itu untuk mengenang jasa dan perjuangan para Pahlawan yang berperan dalam kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Achmad.

Dia menyampaikan perjuangan mengobarkan semangat perjuangan di kala itu melalui radio. Saat ini, dia berharap agar pesan positif dan optimisme bisa disuarakan melalui media sosial.

"PDI Perjuangan di Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Adi Sutarwijono memberikan ruang bagi generasi muda untuk bisa melakukan pewarisan sejarah," tuturnya.

Dia juga menegaskan, momentum Hari Pahlawan 10 November meneguhkan Surabaya sebagai sentra Perjuangan Republik .

Peringati Hari Pahlawan, kader PDIP Surabaya lakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News