Diiming-iming Bisnis Tokek Triliunan Rupiah, Tak Direstui Keluarga, Listyani Kabur dari Rumah

Selasa, 07 Desember 2021 – 13:09 WIB
Diiming-iming Bisnis Tokek Triliunan Rupiah, Tak Direstui Keluarga, Listyani Kabur dari Rumah - JPNN.com Jatim
Listyani, mertua yang kabur dari rumah setelah tidak direstui bisnis tokek seharga triliunan rupiah. Foto: dok. Tomy Han

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Jalan Agung Suprapto, Kecamatan Genteng, Surabaya kebingungan lantaran mertuanya bernama Listyani (51) kabur dari rumah. Mereka akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek Genteng.

Sang menantu, yakni Tommy Han (45) mengatakan bahwa mertuanya meninggalkan rumah sejak Kamis (2/11). Keluarga sempat menghubunginya lewat pesan WhatsApp, tetapi tidak ada respons.

Kemudian, setelah dilacak lokasi terakhir Listyani berada di Kawasan Wonokromo, Surabaya.

"Saya cek melalui IMEI handphone dan diketahui lokasi mertua saya berada di daerah Wonokromo," kata Tommy saat melapor di Polsek.

Sebelum meninggalkan rumah, Listyani sempat menceritakan bisnis jual beli tokek seharga Rp 1 triliun. Diduga ada orang yang mengiming-imingi mertuanya dengan hasil keuntungan yang besar tersebut.

Bahkan, demi meyakinkan keluarganya, Listyani menunjukkan bukti surat pernyataan penjualan tokek dan foto bersama dengan penjualnya.

Pihak keluarga tidak percaya begitu saja. Akhirnya, menegur Listyani dan mengingatkannya.

"Adik saya akhirnya emosi dan memukul mertua karena memaksa," ujar dia.

Listyani kabur dari rumah karena tak direstui bisnis jual beli tokek senilai triliunan rupiah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News