Berikut 9 Titik Lokasi Parkir di Jalan Tunjungan yang Disediakan Pemkot Surabaya

Sabtu, 06 November 2021 – 14:05 WIB
Berikut 9 Titik Lokasi Parkir di Jalan Tunjungan yang Disediakan Pemkot Surabaya - JPNN.com Jatim
Kawasan di Jalan Tunjungan, Kota Surabaya dipercantik dengan mural bertemakan protokol kesehatan. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya telah menyediakan sembilan titik lokasi parkir di Jalan Tunjungan, Kota Pahlawan.

Diperkirakan sembilan titik lokasi parkir tersebut akan mampu menampung 3.000 unit kendaraan roda dua dan 695 unit kendaraan roda empat.

Adapun titik lokasi parkir tersebut yakni di Gedung Siola, Jalan Genteng Besar dan lokasi parkir hotel sekitar Jalan Tunjungan.

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji di Surabaya, Sabtu, menerangkan penambahan lokasi parkir tersebut guna mendukung upaya menjadikan Jalan Tunjugan sebagai pusat ekonomi.

"Pemerintah melalui Dinas Perhubungan sudah menyiapkan sembilan titik lokasi parkir bagi pengunjung di Jalan Tunjungan," jelasnya.

Lokasi parkir tersebut, menurut dia, akan mempermudah akses bagi warga yang ingin mengunjungi Jalan Tunjungan.

"Sekarang sudah tahap sosialisasi semoga nanti cepat selesai. Kami juga sedang menyiapkan pagelaran UMKM dan Pentas Seni," terangnya.

Terkait dengan ketentuan larangan parkir di Jalan Tunjungan akan diberlakukan hanya mulai pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Pemerintah Kota Surabaya telah menyediakan sembilan titik lokasi parkir di Jalan Tunjungan, Kota Pahlawan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News