Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Sonotengah Malang, Begini Kronologinya

Rabu, 03 November 2021 – 19:26 WIB
Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Sonotengah Malang, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (3/11/2021). ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Rabu (3/11). Satu orang pun dilaporkan tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Andi Agung memaparkan kejadian itu bermula ketika mobil bernomor polisi L 20 SA melaju dari arah selatan menuju utara yang menabrak sebuah truk nopol N 9473 EE.

"Mobil nopol L 20 SA melaju dengan kecepatan sedang. Namun saat di TKP, kendaraan itu terlalu ke kanan. Dari arah berlawanan, ada truk melaju sehingga terjadi tabrakan samping depan," kata Andi.

Setelah itu, truk kemudian oleng dan menabrak sebuah mobil lain yang dikemudikan MO (20) warga Kanigoro, Kabupaten Blitar, yang pada saat itu berada di belakang mobil L-20-SA.

Andi memerinci peristiwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 105.15 WIB.

Kendaraan bernomor polisi L-20-SA dikemudikan oleh AH (35) yang merupakan warga Probolinggo. Sementara truk dibawa oleh AS (37) asal Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Di kendaraan bernomor polisi L 20 SA itu, ada satu pengemudi, AH, dan tiga penumpang, yakni R (24), IS (40), dan I (40). Keempatnya mengalami benturan di bagian kepala dan dibawa ke RSUD Saiful Anwar Malang.

Akan tetapi, salah seorang penumpang yang duduk di belakang pengemudi, yaitu I dilaporkan meninggal dunia pada saat dibawa ke RSUD Saiful Anwar Malang lantaran mengalami luka cukup parah pada bagian kepala. (antara/mcr13/jpnn)

Simak kronologi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sonotengah Malang, Rabu (3/11).

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News