Crazy Rich Wahyu Kenzo Sumbang 10 Ribu Paket Sembako

Rabu, 18 Agustus 2021 – 23:29 WIB
Crazy Rich Wahyu Kenzo Sumbang 10 Ribu Paket Sembako - JPNN.com Jatim
Crazy rich' Surabaya Wahyu Kenzo (tiga kiri) di sela penyerahan simbolis bantuan paket sembako yang diterima Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Rabu (18/8/2021) sore. (ANTARA/Fiqih Arfani)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Crazy rich Surabaya, Wahyu Kenzo menyalurkan 10 ribu paket bantuan sembako yang diserahkan melalui Pemprov Jatim.

Penyerahan bantuan secara simbolis diterima langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Rabu (18/8) sore.

"Semoga itu bisa sedikit meringankan beban teman-teman yang terdampak pandemi COVID-19. Harapannya, juga semoga pandemi segera berakhir," kata Wahyu Kenzo.

CEO Pansaka tersebut menyampaikan total bantuan yang dibagikannya secara nasional sebanyak 35 ribu paket sembako di lima kota besar pada tiga provinsi.

"Gerakan tersebut sejalan dengan misi Pansaka yang ingin memberikan peluang ke semua orang untuk memperoleh kehidupan lebih baik," ujar crazy rich itu.

Bantuan 10 ribu paket sembako itu juga hasil kerja sama dengan Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (Gerak BS).

Bantuan sembako berisi beras, minyak goreng, gula, mi instan, dan sarden tersebut selanjutnya akan disalurkan kembali oleh Pemprov Jatim kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gubernur Jatim Khofifah pun menuturkan bantuan itu akan menjadi bagian dari penguatan sekaligus membantu masyarakat terdampak pandemi.

Crazy rich Surabaya, Wahyu Kenzo menyalurkan 10 ribu paket bantuan sembako yang diserahkan melalui Pemprov Jatim.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News