Pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang Gandeng Gus se Jatim Menangkan Risma-Gus Hans

Selasa, 22 Oktober 2024 – 19:37 WIB
Pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang Gandeng Gus se Jatim Menangkan Risma-Gus Hans - JPNN.com Jatim
Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 3 Gus Hans mendapatkan dukungan dari pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang di Pilgub Jatim 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nomor urut 3 Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans terus berdatangan. Kali ini dari Bahauddin Muhammad, salah satu pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang.

Gus Bum sapaan akrab Bahauddin Muhammad itu menilai Risma dan Gus Hans layak memimpin Jatim di periode lima tahun ke depan.

Menurutnya, kehadiran Gus Hans menjadi calon Wakil Gubernur Jatim membuatnya menjatuhkan pilihan kepada paslon nomor urut 3.

“Saya sama Gus Hans masih ada ikatan saudara, saya keponakan dari Gus Hans dan sama dari golongan nahdiyin. Itu menjadi salah satu alasan saya mendukung paslon nomor 3,” ungkap Gus Bum, Selasa (22/10).

Selain masih saudara, Gus Hans juga dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi Wakil Gubernur Jatim. 

"Gus Hans punya latar belakang dan pengalaman yang cukup untuk menjadi Wakil Gubernur Jatim," tuturnya.

Tak hanya memberikan dukungan, Gus Bum yang merupakan putra dari KH Muhammad Iqbal Hasyim selaku pengasuh Ponpes Darul Ulum juga akan mengumpulkan sukarelawan untuk kemenangan Risma-Gus Hans.

“Nanti saya akan menggerakkan Gus muda se-Jatim yang jumlahnya lebih dari 100 untuk menjadi sukarelawan kemenangan pasangan Risma dan Gus Hans.,” kata dia.

Risma dan Gus Hans mendapatkan dukungan dari Pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang untuk Pilgub Jatim 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News