Eri-Armuji Paparkan 5 Agenda Tranformasi untuk Kota Surabaya

Kamis, 17 Oktober 2024 – 11:36 WIB
Eri-Armuji Paparkan 5 Agenda Tranformasi untuk Kota Surabaya - JPNN.com Jatim
Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjabarkan lima agenda transformasi Kota Surabaya dalam visi dan misi yang disampaikan pada debat perdana di Dyandra Convention Hall, Rabu (16/10). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjabarkan lima agenda transformasi Kota Surabaya dalam visi dan misi yang disampaikan pada debat perdana di Dyandra Convention Hall, Rabu (16/10).

Eri mengungkapkan lima agenda transformasi itu antara lain penguatan ekonomi, penguatan sumber daya manusia (SDM), infrastruktur dan konektivitas.

Kemudian reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta kehidupan sosial dan berbudaya.

“Kami memimpin Kota Surabaya cuma 3,5 bukan lima tahun karena covid, dalam waktu dua tahun kami harus berjibaku dengan covid pandemi yang menyusahkan, tetapi dengan kekuatan kita bersama, dengan kebersamaan kita bisa menjadikan Surabaya kota bertaraf internasional,” kata Eri.

Eri menyatakan keberhasilan yang didapatkan Kota Surabaya bukanlah hasil kerja satu orang, tetapi dilakukan secara gotong rotong oleh seluruh warga di Kota Pahlawan.

“Seperti kita tahu kota tercinta Ini bukan milik satu orang, tetapi milik mereka yang punya kekuatan besar sehinga menjadikan menjadi kota berkelanjutan pertama di Indonesia,” ujarnya.

Dia menjelaskan lima agenda transformasi tersebut untuk menjadikam Surabaya semakin maju dan menjadi kota kelas dunia.

“Untuk siapa kota ini saya sampaikan kota ini adalah untuk anak cucu kita untuk anak milenial untuk anak Gen-Z karena merekalah yang akan menjadi pemimpin di kota ini,” jelasnya. (mcr23/jpnn)

Ini lima agenda tranformasi untuk Kota Surabaya yang ditawarkan Eri-Armuji

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News