Cucu Deklarator PKB Sebut Gumelar Dibutuhkan Masyarakat Kota Batu

Selasa, 15 Oktober 2024 – 12:07 WIB
Cucu Deklarator PKB Sebut Gumelar Dibutuhkan Masyarakat Kota Batu    - JPNN.com Jatim
Cucu deklarator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH Muchid Muzadi, Reza Muzadi saat bertemu dengan Calon Wali Kota Batu nomor urut 2 Firhando Gumelar. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, BATU - Cucu deklarator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH Muchid Muzadi, Reza Muzadi menilai Kota Batu harus dipimpin anak muda.

Menurutnya, selama ini Kota Batu kurang cepat dalam pembangunannya, baik secara fisik maupun sumber daya manusia. Maka dibutuhkan energi anak muda untuk percepatan itu.

“Saya melihat Mas Gum ini yang dibutuhkan warga Kota Batu. Jangan sampai salah memilih untuk masa depan. Mumpung ada anak muda yang bagus, baik, pintar, dan bervisi misi untuk masa depan, harus didukung dan dipilih," kata Reza, Senin (14/10).

Dia menilai potensi, program, dan cara kerja Mas Gum sapaan akrab Gumelar itu sangat besar untuk pembangunan Kota Batu.

Maka dari itu, dia mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Batu, utamanya anak muda, kader muda PKB dan NU untuk mendukung Firhando Gumelar menjadi walikota.

"Ayo didukung, kami antar beliau menuju among tani, ya. Bismillah dengan seizin Allah, Mas Gum menjadi wali kota," katanya.

Sementara itu, Firhando Gumelar sangat terhormat bahwa dirinya diberi dukungan, doa dan restu oleh Reza Muzadi meskipun PKB tidak masuk dalam partai pengusungnya.

Namun, dengan dukungan cucu deklarator PKB kepadanya, dia berharap bisa menjadi lecutan semangat bagi dirinya, kader PKB, dan warga Nahdliyin Kota Batu untuk bersama-sama membangun Kota Batu untuk masa depan.

Cucu deklarator PKB Reza Muzadi mendukung Firhando Gumelar menjadi Wali Kota Batu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News