Khofifah-Emil Kenalkan Jubir Muda Jadi Garda Terdepan Raup Suara Milenial & Gen Z

Minggu, 06 Oktober 2024 – 14:14 WIB
Khofifah-Emil Kenalkan Jubir Muda Jadi Garda Terdepan Raup Suara Milenial & Gen Z - JPNN.com Jatim
Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memperkenalkan jubir muda untuk meraih suara dari milenial dan Gen Z. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak terus memperkuat upaya untuk meraih suara generasi muda, termasuk dari milenial dan Gen Z di Pilgub Jatim 2024.

Dalam rapat konsolidasi yang digelar di Surabaya, Khofifah-Emil memperkenalkan delapan juru bicara muda yang akan menjadi garda terdepan dalam menyampaikan visi misi kampanye mereka kepada pemilih muda.

Adapun jubir muda yang diperkenalkan adalah sosok-sosok yang telah dikenal luas di berbagai bidang dan memiliki pengaruh besar di kalangan generasi milenial dan Gen Z, antara lain:

1. Dr Makhyan Jibril, dokter spesialis kardiologi yang juga aktif sebagai influencer dan jubir isu kesehatan.
2. Ali Affandi Mattalitti, pengusaha muda dan Ketua Kadin Surabaya
3. Hendy Setiono, pengusaha muda sukses pendiri jaringan kuliner internasional.
4. Heraldha Safira, aktris, duta baca, dan raka raki Jatim
5. Muhammad Anang Jazuli, Presiden BEM Unair 2023-2024
6. Ning Juliana, tokoh perempuan muda yang aktif dalam pemberdayaan masyarakat
7. Tom Liwafa, influencer yang terkenal dengan inovasi bisnis dan pemberdayaan UMKM
8. Gus Kholili, tokoh agama muda yang aktif dalam dakwah dan pemberdayaan umat.

Khofifah menyatakan pentingnya keterlibatan aktif milenial dan Gen Z di Pilkada 2024. Tim juru bicara muda tersebut akan menjadi penghubung langsung dirinya dan Emil.

"Kami berkomitmen mewujudkan pemilu yang partisipatif dan inklusif, terutama bagi generasi muda yang memiliki peran penting dalam menentukan masa depan Jawa Timur," ucap Khofifah.

Emil menambahkan kehadiran jubir muda diharapkan mampu memberikan perspektif segar dan relevan dalam setiap diskusi publik.

"Mereka adalah representasi dari semangat perubahan yang ingin kami bawa. Dengan pengalaman dan latar belakang yang beragam, mereka mampu menjangkau pemilih muda yang menginginkan perubahan nyata," kata Emil.

Delapan jubir muda Khofifah-Emil akan menjadi gardda terdepan meraup suara milenial dan Gen Z.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News