Gen Z Jatim Berkumpul Inisiasi Gerakan PRIDE, Sukarelawan untuk Khofifah-Emil

Rabu, 02 Oktober 2024 – 11:06 WIB
Gen Z Jatim Berkumpul Inisiasi Gerakan PRIDE, Sukarelawan untuk Khofifah-Emil - JPNN.com Jatim
Para Gen Z di Jatim berkumpul menginisiasi gerakan PRIDE menjadi sukarelawan Khofifah-Emil. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puluhan Gen Z dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur berinisiatif dan secara sukarela hadir di posko TPP Khofifah-Emil menyampaikan aspirasi. Mereka datang mendukung pasangan petahana itu lewat gerakan PRIDE (Penggerak Relawan Digital Team Khofifah-Emil).

Gen Z yang hadir tersebut terdiri dari para influencer dan tokoh muda kampus ternama di Jatim, termasuk Presiden BEM Fisip Unesa Hamdan Almaki, Presiden BEM Fisip UHT Rubens Jans, Presiden BEM Fisip UPN Niken, dan Presiden BEM Unair M Anang Jazuli.

Selain itu, terdapat juga mahasiswa dan alumni dari berbagai perguruan tinggi seperti Unair, Uinsa, Unusa, ITS, Universitas Brawijaya, dan Unitomo.

Tokoh muda Gen Z Ali Mannagali Parawansa mengatakan kedatangan mereka sebagai pemuda secara sukarela mendukung Khofifah-Emil dengan hati tulus karena merasakan manfaat langsung ketika pasangan itu memimpin di periode sebelumnya.

"Saya sangat terharu melihat kehadiran teman-teman dari berbagai daerah yang ikhlas datang mendukung Khofifah-Emil. Gerakan ini insyaallah akan menjadi gelombang bola salju yang terus membesar dan menginspirasi lebih banyak anak muda di Jatim," ucap Ali, Senin (1/10).

Ketua PRIDE Kevin Harlens menyampaikan optimismenya terhadapan gerakan tersebut karena menjadi ruang bago pemuda untuk menyampaikan pendapat, ide, dan gagasan mereka.

"Kami yakin, inisiatif ini akan menjadi bagian penting dalam kemenangan Khofifah-Emil. Kami saat ini juga mengajak teman-teman generasi Z yang peduli dengan masa depan Jawa Timur untuk bisa bergabung,” ujar dia.

Kevin juga mengumumkan secara resmi open recruitment pendaftaran PRIDE untuk seluruh anak muda di Jatim yang bisa diakses di http://bit.ly/OpenRecruitmentPOWERPRIDE2024

Para Gen Z di Jatim berkumpul menginisiasi gerakan PRIDE menjadi sukarelawan Khofifah-Emil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News