Pendukung Tiga Paslon Pilgub Jatim Saling Sahut Yel-Yel Sebelum Ambil Nomor Urut

Senin, 23 September 2024 – 15:03 WIB
Pendukung Tiga Paslon Pilgub Jatim Saling Sahut Yel-Yel Sebelum Ambil Nomor Urut - JPNN.com Jatim
Ketiga calon wakil gubernur Jatim saat mengambil nomor urut untuk pengambilan undian nomor paslon di Pilgub Jatim, Senin (23/9). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim di Hotel Mercure, Surabaya (23/9).

Ketiga pasangan calon berdatangan diiringi para pendukung dari parpol dan sukarelawan. Mereka membawa sejumlah atribut seperti banner, spanduk, hingga bendera.

Paslon yang tiba pertama, yakni Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Mereka kompak mengenakan setelan baju warna putih bawahan hitam.

Khofifah-Emil diarak puluhan pendukung dari arah belakang menuju halaman depan hotel tersebut.

Mereka masuk ke dalam ballroom diiringi penari dan dikawal pimpinan partai pendukung di belakang dan duduk di kursi depan bagian kiri.

Kemudian, pasangan calon Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans masuk ke dalam Ballroom Hotel Mercure.

Risma mengenakan baju batik berwarna merah, sedangkan Gus Hans memakai baju batik berwarna hitam. Mereka diiringi penari dan dikawal para pimpinan partai yang mendukung. 

Risma dan Gus Hans langsung menuju depan bagian tengah.

Pendukung tiga paslon di Pilgub Jatim saling sahut yel-yel sebelum pengundian nomor urut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News