Respons Risma Soal Kedekatan Eri dengan Khofifah, Bilang Begini

Sabtu, 14 September 2024 – 22:05 WIB
Respons Risma Soal Kedekatan Eri dengan Khofifah, Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Bakal calon gubernur (bacagub) Jawa Timur Tri Rismaharini tidak masalah terkait kedekatan bakal calon wali kota (bacawali) Eri Cahyadi dengan bacagub Khofifah Indar Parawansa yang akhir-akhir ini kompak terlihat hadir dalam beberapa acara. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal calon gubernur (bacagub) Jawa Timur Tri Rismaharini tidak masalah terkait kedekatan bakal calon wali kota (bacawali) Eri Cahyadi dengan bacagub Khofifah Indar Parawansa yang akhir-akhir ini kompak terlihat hadir dalam beberapa acara.

Eri dan Risma merupakan kader PDI Perjuangan. Keduanya sama-sama mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Namun, Eri justru terlihat bersama Khofifah yang tidak didukung oleh PDIP.

Menurut Risma, hal itu wajar karena Eri Cahyadi merupakan calon tunggal yang didukung seluruh partai politik di Surabaya.

"Kenapa Mas Eri dekat dengan Bu Khofifah? Mas Eri didukung semua partai, dia harus mengakomodir semua partai. Aku cuma PDIP, Hanura, dan Partai Ummat," kata Risma di Surabaya, Sabtu (14/9).

Risma menilai kedekatan antara Eri dan Khofifah bukan menjadi masalah baginya.

"Artinya, kalau dia ke sana sama kebetulan seseorang yang didukung mau apa saya. Itu sah-sah saja. Ayo mulai berpikir itu bukan apa-apa," jelasnya.

Menurutnya, masyarakat sudah tahu dan tak usah khawatir. Khususnya warga Surabaya, di mana dia pernah menjadi wali kota selama dua periode di Kota Pahlawan.

"Saya percaya masyarakat sudah pintar, enggak perlu risau. Saya percaya masyarakat tahu, apalagi masyarakat Surabaya. Kita enggak usah tanya itu lagi," ujarnya.

Risma tak masalah soal kedekatan Eri dengan Khofifah di Pilkada 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News